Rabu, 04 September 2013

WALIKOTA MELAYAT KE ALMARHUM JOHNY TETEALU




Sebagai seorang yang tidak melupakan kampung halamannya, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, Rabu 4 September 2013, mengunjungi Desa Kaima, Kecamatan Romboken, Kabupaten Minahasa, untuk melayat ke rumah duka Keluarga Tetealu-Tumembouw atas meninggalnya Johny Tetealu (67). Menurut Walikota, almarhum dikenal sebagai seorang yang memiliki dedikasi dalam hidupnya dengan memberi diri untuk menunjang kegiatan baik di kemasyarakatan maupun rohani. “Saya mengenal almarhum yang merupakan sahabat papa saya, sebagai seorang yang memiliki semangat dalam berkarya. Olehnya, sebagai orang Remboken, saya salut kepada almarhum yang mendedikasikan diri dalam masyarakat dan gereja,” ujar Walikota. Lanjut dikatakan Walikota, apa yang dilakukan almarhum semasa hidup bisa menjadi motivasi bagi keluarga dan masyarakat. “Saya atas nama pribadi dan Keluarga Lumentut Runtuwene menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnyanya atas meninggalnya Bapak Johny Tetealu. Maafkan saya apabila baru bisa datang sekarang, disebabkan kesibukan sebagai seorang pemimpin di Kota Manado,” pungkas Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar