Senin, 23 September 2013

WAKIL WALIKOTA PIMPIN KEGIATAN SENTA T PLUS




 

Senin 23 September 2013, Wakil Walikota Manado, Harley A. B. Mangindaan, SE. MSM, didampingi Sekretaris Daerah kota Manado, Ir. M. H. F. Sendoh, M.Si; Asisten Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth; Sekretaris Inspektorat, Taufan N. Immanuel Runtuwene, SE dan Inspektur Pembantu Wilayah III, M. Nainggolan, SH, memimpin kegiatan yang diberi nama Senin Tuntas Temuan Plus (SENTAS T PLUS), di ruang Toar-Lumimuut pemkot Manado. Kegiatan ini dilaksanakan setiap 2 (dua) minggu sekali. Tujuan kegiatan yang dilaksanakan sejak tahun 2012 ini dimaksudkan untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta meningkatkan pelayanan pada masyarakat.
Sekda kota Manado dalam kegiatan Senta T Plus mengatakan agar mindset perubahan terjadi secara menyeluruh di setiap SKPD pemkot Manado. "Saya harapkan, mindset perubahan jangan hanya ada di lingkup pimpinan saja, tapi harus sampai ke bawahan," tutur Sekda.
Wakil Walikota dalam arahannya mengharapkan agar SKPD bisa memperbaiki semua temuan administrasi. "Saya serius untuk memperbaiki temuan yang ada, oleh karena itu saya minta kerjasamanya untuk memperbaiki temuan-temuan yang ada dimasing-masing SKPD," tegas Wakil Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar