Senin, 30 September 2013

ASISTEN DUA HADIRI GALA DINNER DAN FAREWELL PARTY SNA XVI





Jumat 27 Septemer 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Manado, Drs. Rum Usulu, mengadakan acara Gala Dinner dan Farewell Party Simposium Nasional Akutansi XVI di ruang Serba Guna Pemerintah Kota Manado. 
Saat membacakan sambutan Walikota Manado,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Manado, Drs. Rum Usulu, mengajak hadirin untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Mengawali sambutan Walikota ini, perkenankan saat mengajak hadirin sekalian untuk memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas kekuatan dan kesehatan bagi kita semua, sehingga kita dapat menghadiri acara gala dinner dan farewell party Simposium Nasional Akutansi XVI di Manado," kata Asisten Dua. Dalam sambutan Walikota tersebut, disampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah menjadikan kota Manado sebagai tempat acara Simposium Nasional Akutansi XVI. "Simposium ini adalah bentuk upaya untuk menyokong kemajuan negeri ini melalui kontribusi dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang akutansi. Oleh karenanya, selaku pemerintah kota Manado, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah menjadikan kota Manado sebagai tempat acara," ujar Asisten Dua. Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Dua berharap agar acara tersebut bisa menjadi sarana untuk lebih mempererat kebersamaan. "Harapan saya kiranya acara gala dinner dan farewell party malam ini menjadi sarana bagi kita sekalian untuk lebih mempererat kebersamaan, membangun kesepahaman dan kerjasama yang baik atas dasar kesadaran kita bersama untuk memajukan dunia akutansi di Indonesia," pungkas Asisten Dua, Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
Turut hadir dalam acara Gala Dinner dan Farewell Party Simposium Nasional Akutansi XVI antara lain; Ketua Ikatan Akutansi Indonesia (IAI),  Dr. Supriyadi; Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado, Prof. Dr. David Paul Elia Saerang, SE. M.Com. Hons dan seluruh peserta Simposium Nasional Akutansi XVI yang terdiri dari perwakilan seluruh fakultas Ekonomi yang merupakan anggota IAI se-Indionesia.
Kegiatan Simposium Nasional Akutansi XVI yang berlangsung di Manado, diadakan dari tanggal 25 September 2013 sampai 27 September 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar