Senin, 09 September 2013

WALIKOTA MANADO MELAYAT WARGA KOMBOS TIMUR YANG MENINGGAL DUNIA




Minggu 8 September 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, melayat kerumah duka almarhum Bonny Fasius Tatinting, SSt, yang tutup usia pada 44 tahun 4 bulan 8 hari, Keluarga besar Tatinting-Elim yang tinggal di Kombos Timur lingkungan VII, kecamatan Singkil.
Walikota dalam sambutannya mencoba menghibur dam memberikan kata-kata penguatan bagi keluarga yang ditinggalkan. "Inilah rencana Tuhan yang hadir disini, atas nama pemerintah kota, Kami menyampaikan simpati dan duka atas meninggalnya dan dipanggil pulangnya almahum oleh Tuhan sang pencipta. Kami mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan oleh tahun," hibur Walikota pada keluarga almarhum. Lanjut Walikota mengatakan, "Kalau tiba waktunya, tidak ada yang bisa menghindar dari panggilan ini. Sebagai orang percaya yang, apa yang terjadi ini tidak lepas dari kontrol dari Tuhan," kata Walikota yang selalu dekat dengan rakyat ini. "Meskipun berat Tuhan adalah pelindung. Tuhan tidak pernah memberikan pencobaan melebihi kemampuan anak manusia. Silahkah berduka dan menangis, tapi jangan berlarut-larut dalam kedukaan," tutur Walikota.
Walikota juga berpesan pada warga Kombos Timur dan pelayat duka lainnya yang hadir di rumah duka. "Sampai saat ini kota Manado relatif aman, jadi mari jaga terus," ujar Walikota. Walikota juga meminta masyarakat agar mengingatkan pemerintah kota Manado, bila ada hal yang kurang maksimal dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat. "baku-baku kase tahu dan baku-baku kase ingat, jangan ragu untuk mongoreksi, agar pemerintah dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pemerintah tidak boleh alergi kritikan," pungkas Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar