Rabu, 25 September 2013

PEMKOT TERUS LAKUKAN PENEGAKKAN DISIPLIN PEGAWAI









Pemerintah kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut< SH. M.Si. DEA dan Wakil Walikota Manado, Harley A. B. Mangindaan, SE. MSM, Rabu 25 September 2013, terus menggiatkan Sidak disiplin PNS. Kali ini tim sidak turun ke kantor Dinas Pendapatan Daerah, UPTD kecamatan Wanea, kantor kelurahan Wanea, kantor kelurahan Lawangirung, kantor kelurahan Mahakeret Timur, kantor kelurahan Titiwungen Utara, kantor kelurahan Titiwungen Selatan dan Sekolah Dasar Negeri 96, masih dalam rangka program  'Brenti Jo Melanggar Aturan'.
Saat melakukan sidak ke kantor Dinas Pendapatan Daerah kota Manado, tim sidak mendata, dari 106 pegawai, yang hadir dan mengikuti apel pagi berjumlah 71 pegawai sedangkan 35 pegawai tidak ada keterangan/alpa. Sedangkan di kantor kelurahan Lawangirung, dari 6 pegawai, yang hadir 2 orang, sedangakan 4 pegawai tidak ada keterangan/alpa.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah kota Manado, Ventje Pontoh mengatakan BKD siap mengawal program 'Brenti Jo Melanggar Aturan'. "Tim Sidak komit dengan dengan program pemerintah kota Manado untuk terus mendisiplinkan PNS di lingkup pemkot Manado," ujar Ventje. lebih lanjut Kaban BKD kota Manado mengatakan bahwa saat ini tim sidak masih fokus untuk melakukan sidak ke unit-unit kerja. "Kami masih fokus untuk melakukan sidak ke unit-unit kerja, setelah selesai di unit-unit kerja akan dilanjutkan sidak ke tempat umum. Kami ingin mendisiplinkan pegawai dari dalam dulu, karena disiplin internal lebih penting untuk dilakukan untuk membangun komitmen  para pegawai," tutur Ventje. "Meskipun  Walikota tidak berada di tempat, disiplin terhadap pegawai di lingkup pemkot Manado terus dilakukan," pungkas Ventje.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar