Selasa, 10 September 2013

WALIKOTA APRESIASI KERJA KERAS DPRD KOTA MANADO









Senin 9 September, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, menghadiri rapat paripurna DPRD kota Manado dalam rangka pembicaraan tingkat II Ranperda tentang perubahan APBD kota Manado tahun anggaran 2013 di ruang rapat paripurna kantor DPRD kota Manado.
Walikota dalam sambutannya Walikota mengapresiasi kerja keras DPRD kota Manado dalam membahas ranperda tentang perubahan APBD kota Manado tahun anggaran 2013. "Tadi kami telah kami simak secara seksama laporan masing-masing komisi terhadap ranperda tentang perubahan APBD kota Manado tahun Anggaran 2013. Selaku pemerintah kota Manado, kami sangat menghargai apa yang telah disampaikan tadi, dan kami memaknai itu sebagai wujud kesungguhan kerja dari segenap anggota DPRD kota Manado untuk memastikan bahwa perubahan APBD tahun anggaran 2013 akan berdampak bagi peningkatan kinerja pemerintah kota serta bagi pembangunan dan pelayanan masyarakat yang lebih optimal, demi kesejahteraan masyarakat kota Manado yang lebih baik," tutur Walikota pilihan rakyat ini. Lebih lanjut saat sambutan Walikota mengatakan bahwa catatan penting yang telah disampaikan oleh anggota DPRD melalui laporan masing-masing komisi merupakan masukan yang sangat berharga. "Segala catatan penting yang telah disampaikan oleh anggota dewan yang terhormat terhadap ranperda ini melalui laporan masing-masing komisi merupakan masukan yang sangat berharga, yang tentunya akan kami seriusi dalam tekad kami untuk menjalankan perubahan APBD tahun anggaran 2013 secara efektif dan efisien untuk kepentingan masyarakat," kata Walikota low profile ini. Walikota menyampaikan ucapan terima kasih atas persetujuan anggota DPRD terhadap ranperda tentang perubahan APBD kota Manado tahun anggaran 2013. "Atas kerja keras dan juga atas persetujuan dewan yang terhornat terhadap ranperda tentang perubahan APBD kota Manado tahun anggaran 2013, saya beserta jajaran pemerintah kota Manado menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada segenap anggota DPRD kota Manado," pungkas  Walikota visioner ini.
Rapat paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Manado, Dr. Denny Sondakh didamping wakil ketua Mor Bastian, unsur Muspida, Kepala SKPD, Camat dan Lurah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar