Minggu, 01 September 2013

WALIKOTA MANADO BERI KAENG MANADO PADA TIM PENGAJAR

Walikota Manado memberikan souvenir Kaeng Manado kepada Profesor Hanny Mahmasany. Tampak gambar dibelakang, Menteri Transportasi Negara Bagian Kansas, Deb Miller dan Profesor Joseph.

Walikota Manado di dampingi Walikota Tanggerang Selatan, Airin Rahmi Diany, SH. MH, memberikan cendera mata pada Profesor Martin Wachs

Walikota Manado, Dr. G.S.V Lumentut, SH. M.Si. DEA, saat mengikuti Diklat Transportation Policy Development
Planning and Management 

Sabtu 31 Agustus 2013, kegiatan Diklat Transportation Policy Development Planning and Management, yang berlangsung sejak tanggal 25 Agustus 2013 dan terselenggara berkat kerjasama Kemendagri dengan Northwestern University atas dukungan Rajawali Foundation yang dilaksanakan di hotel Four Season Jakarta akhirnya berakhir. "Diklat sudah ditutup hari sabtu, tetapi setiap peserta ditugaskan membuat karya tulis tentang masalah transportasi didaerah dan akan dipresentasikan di NorthWestern University (NU) Chicago bersamaan dengan kegiatan di Harvard Kennedy School (HKS). Kami peserta mendapat kehormatan dan kesempatan yang sangat besar boleh jadi bagian dari NU selama 7 hari di Jakarta dan masih akan dilanjutkan dikampus NU pada bulan Oktober setelah selesai belajar di HKS." tutur Walikota. Walikota yang juga merupakan ketua angkatan dalam kegiatan diklat tersebut, mewakili semua peserta diklat mengucapkan terima kasih pada Rajawali Foundation, Kementrian Dalam Negeri yang telah bekerjasama melaksanakan diklat dan kepada lima orang Profesor serta Menteri Transportasi Negara Bagian Kansas, USA,  yang telah menjadi pemateri selama kegiatan diklat. "Saya atas nama semua peserta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rajawali Foundation yang bekerjasama dengan diklat Kementrian Dalam Negeri karena kami dapat tambahan materi sebelum ke NU dan HKS. Terima kasih juga pada para Profesor dari NU serta Menteri Transportasi Negara Bagian Kansas, USA, Deb Miller yang telah meluangkan waktu datang ke Indonesia yang telah membagi ilmu dan pengalaman tentang transportasi diberbagai negara didunia ini," ujar Walikota. Di hari terakhir kegiatan diklat, Walikota Manado memberikan Kaeng Manado sebagai cenderamata kepada seluruh tim pengajar. "Di akhir dari penutupan diklat, Saya didaulat oleh peserta untuk memberikan cenderamata, tanda ucapan terima kasih dari peserta kepada semua pengajar," pungkas Walikota.
Selama mengikuti kegiatan diklat, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA didampingi Kepala Bappeda kota Manado, Dr. Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar