Senin, 15 Juli 2013

WAYAN PUJIANA, SOSOK RENDAH HATI ITU TELAH PERGI...








Foto Kenangan Alm. Wayan Pujiana bersama Wawali pada HUT Kota Manado ke 389 tahun 2012  lalu, tepat setahun sebelum kematiannya.


Awan gelap yang menggelayut di atas Kota Manado, pada Minggu (14/07) tepat saat Kota Manado merayakan Ulang Tahunnya yang ke 390 seakan turut merasakan kepedihan saat terdengarnya kabar akan berpulangnya Briptu.Wayan Pujiana, sang Patwal Wakil Walikota Manado.Dengan cepat berita meninggalnya sosok rendah hati ini meneybar lewat jejaring sosial. Sang Wawali pun turut larut dalam dukacita. Dalam postingan BBM-nya, beliau menulis, RIP Pujiana, Patwalku, 6 bulan berjuang melawan sakitnya.Begitu pun pun dengan sang isteri, Seyla Kudati yang menuliskan, Obben :  om puji skrg kawal papa naik mobil aja biar ga sakit. Menirukan perkataan sang buah hati Robben seakan tak rela melepaskan kepergian sang patwal yang 5 hari lagi (20 Juli) akan genap berusia 25 tahun. Sosok Pujiana dikenal begitu dekat dengan rekan-rekan kerjanya di Pemerintah Kota Manado. Baik Ajudan, Sespri, Sopir, Protokol bahkan Pol-PP begitu dekat dan bersahabat dengan Anggota Lantas Polresta Manado ini. Senin (15/07) hari ini, almarhum yang meninggal di RS Persahabatan Jakarta telah tiba di Manado. Pada kesempatan tersebut, Jenazah Alm. Wayan Pujiana di terima di Pelataran Kantor Walikota Manado dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan bersama Ibu Seyla Kudati dan Sekretaris Daerah Kota Manado. "Kami kehilangan sosok yang rendah hati dan penurut. Almarhum begitu patuh dan disiplin dalam melaksanakan pekerjaannya. Selamat Jalan Puji" isak Wawali. Ibu Seyla pun tak kuasa menahan tangis saat berpelukan dengan Ibunda dari Pujiana. Selanjutnya Jenazah diantar dikediaman Wawali, tempatnya bertugas selama ini. Di rudis Wawali, jenazah Pujiana disambut dengan haru oleh para anggota keluarga Wawali dan para Satpol-PP yang bertugas di kediaman Wawali. "Selamat Jalan Om Puji... Torang so ndak main bola lagi sama-sama"ujar Ruvel dan Robben kedua putra Wawali. Setelah dari Rudis Wawali Jenazah disemayamkan di Kantor Polresta Manado kemudian diteruskan menuju kampung halaman almarhum di  Desa Mopugad Selatan Kec. Dumoga Utara Kab. Bolmong. Upacara Penguburan sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2013.Selamat Jalan Sahabatku Pujiana....***(allen)

1 komentar:

  1. Terimakasih atas penghargaa dan perhatian yang diberikan pemkot manado kususnya untuk bpk. wawali (Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM), kepada sahabat kami Wayan Pujiana yg merupakn sosok bersahaja, kami semua merasa kehilangan atas kepergiaannya.GBU...

    BalasHapus