Senin, 22 Juli 2013

WALIKOTA HADIRI PENYERAHAN PEMENANG SAYEMBARA NASIONAL






Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Senin 22 Juli 2013, menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah pemenang sayembara nasional dari wilayah Sulut, dalam kegiatan APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) di Manado Convention Centre (MCC). Ketua umum APKASI, Ir. H. Isran Noor, M.Si, merasa bangga menyaksikan kemajuan kota Manado yang begitu pesat dibawah kepemimpinan Walikota Manado.  APKASI adalah asosiasi para Bupati se-Indonesia yang memiliki 441 anggota. Kegiatan yang berlangsung di MCC ini diisi dengan penyerahan hadiah dan penghargaan bagi para juara, yang karya dan pemikirannya sangat berguna untuk pengembangan dan kemajuan daerah di Indonesia. sebanyak 405 pemenang dari 34 provinsi, sebagai pemenang dalam sayembara Nasional Penulisan Otonomi Daerah tingkat SLTA (Sederajat) dan Perguruan Tinggi yang bergelar strata satu.
Ketua Umum APKASI Isran Noor dalam sambutannya memuji kota Manado. Pasalnya selama penyerahan hadiah pemenang sayembara hingga saat ini, di Manado yang paling meriah.
"Acara penyerahan hadiah sayembara nasional di kota Manado adalah yang paling meriah. Karena saya tidak pernah membayangkan akan hadir ribuan orang dalam acara ini," puji Ketua APKASI, dalam acara Penyerahan Hadiah Sayembara Nasional Penulisan Otonomi Daerah
Walikota Manado dalam sambutannya memberi apresiasi dan menyambut baik ide dan gagasan ketua APKASI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kedepan APEKSI dan APKASI akan melaksanakan kegiatan serupa. "Tidak banyak orang seperti Isran Noor, yang berpikir untuk kepentingan bersama, yang membuat lomba bagi siswa sampai perguruan tinggi dengan materi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kedepan, APEKSI pun siap mendukung atau pun berkolaborasi bersama APKASI," kata Walikota.     (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar