Kamis, 11 Juli 2013

WALIKOTA HADIRI IBADAH PEMAKAMAN ALMARHUM LINTJE LONGDONG







Kamis 11 Juli 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si, DEA, menghadiri ibadah pemakaman almarhum  Lintje Longdong di kelurahan Paniki Bawah, yang tutup usia pada umur 88 tahun. Almarhum merupakan Nenek/Oma dari Cicilia Longdong anggota DPRD kota Manado.
Dalam kehadirannya di rumah duka almarhum  Lintje Longdong, Walikota mencoba menghibur dan memberikan penguatan bagi keluarga yang berduka dengan memberikan kata-kata penghiburan dan penguatan. "Ini adalah karya Tuhan yang harus di terima dengan iman," hibur Walikota. "Saya atas nama pemerintah kota Manado, keluarga Lumentut-Runtuwene, dan pribadi Vicky Lumentut, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum ke rumah Bapa yang kekal. Semoga keluarga diberi kekuatan dan ketabahan," ujar walikota. "Almarhum semasa hidupnya sudah menjadi berkat bagi kota Manado karena telah membimbing cucunya sehingga bisa menjadi wakil rakyat di DPRD kota Manado," kata Walikota.
Walikota juga berpesan pada perangkat kelurahan dan masyarakat yang hadir dalam ibadah pemakaman untuk tetap menjaga lingkungan agar aman, kondusif dan bersih. "Mohon dukungan untuk tetap menjaga lingkungan agar aman, kondusif dan bersih," pesan Walikota yang selalu dekat dengan masyarakat ini.     (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar