Kamis, 04 Juli 2013

WALIKOTA TATAP MUKA DENGAN KONTINGEN PMI SULUT




 
Rabu 3 Juli 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Bersama Ketua PMI kota Manado, Prof. DR. Julyeta. P. A. Runtuwene, MS, DEA, bertatap muka dengan kontingen PMI Sulut, di rumah dinas Walikota di kawasan Bumi Beringin. Kontingen PMI Sulut baru selesai mengikuti pelaksanaan Temu Karya Nasional ke V Relawan PMI yang diselenggarakan di Selorejo, Malang dengan menorehkan prestasi menjadi peringkat 1 bersama-sama dengan 12 kontingen lainnya dalam zona hijau. Kontingen PMI Sulut berhasil menjadi juara 2 dalam lomba Pertolongan Pertama (First Aid), juara 2 lomba Latihan Gabungan Kewirausahaan Relawan, dan juara 3 Drama Tujuh Prinsip Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional.
Mengawali sambutannya Walikota menegaskan bahwa penyambutan atau tatap muka dengan kontingen PMI Sulut ini bukan untuk mengambil alih tugas dari yang seharusnya menerima kontingen PMI Sulut, tapi ini adalah bentuk apresiasi kota Manado atas keberhasilan yang dicapai kontingen PMI Sulut. "Tatap muka ini bukan bertujuan untuk mengambil alih tugas siapapun, tapi ini adalah sebagai bentuk apresiasi kota Manado atas keberhasilan yang telah dicapai kontingen PMI Sulut," tegas Walikota yang low profile ini. "Selaku Walikota Manado saya sangat bangga dengan keberhasilan PMI Sulut, ini menandakan ada peningkatan kapasitas dan kapabilitas dari para relawan PMI Sulut," lanjut Walikota visioner ini.
"Harapan saya, semoga kiprah mulia PMI Sulut dapat terus dilanjutkan dan semoga segala pengalaman dalam pelaksanaan Temu Karya Nasional ke V dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan PMI demi kebaikan masyarakat," pungkas Walikota yang juga sebagai Ketua APEKSI tersebut.        (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar