Rabu, 03 Juli 2013

WALIKOTA: DEVELOPER JANGAN LANGGAR ATURAN


Pemerintah kota Manado sesuai dengan visi dan misi membuka ruang dan kesempatan kepada siapa pun termasuk pengembang (developer) untuk membangun kota Manado maju dan berdaya saing, sepanjang memenuhi ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, bertanggung jawab dan tidak merugikan masyarakat. "Pemerintah kota Manado terbuka dan mendorong dunia usaha dan industri (Dudi) yang bonafit dan bertanggung jawab untuk berpartisipasi aktif membangun kota Manado," kata Walikota pilihan langsung rakyat ini.

Walikota yang selalu membaur dengan rakyat ini mengingatkan investor atau developer agar dalam membangunan (perumahan misalnya) tidak merusak lingkungan dan tidak merugikan masyarakat. "Air, jalan, listrik, dan fasilitas penunjang lainnya harus dipenuhi sesuai dengan isi perjanjian," tegas Walikota yang memiliki sejumlah program pro rakyat ini. Lebih lanjut disampaikannya bahwa jika isi perjanjian atau kesepakatan tidak dipenuhi oleh developer, pasti pemerintah yang disalahkan oleh masyarakat, padahal sesungguhnya merupakan tanggung jawab developer.

Walikota minta warga masyarakat melaporkan jika ada developer yang membangun rumah tidak sesuai dengan isi perjanjian, sehingga merugikan warga masyarakat. Developer yang tidak memiliki itikad baik menjadi perhatian Pemerintah Kota Manado.7***
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar