Rabu, 03 Juli 2013

WALIKOTA MANADO MELAYAT KE RUMAH DUKA ALM PROF. Dr. Ir. JOPIE PARUNTU, M.Sc






Walikota Manado, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Selasa 2 Juli 2013 didampingi isteri, Prof. DR. Julyeta. P. A. Runtuwene, MS, DEA, melayat ke rumah duka almarhum Prof. Dr. Ir. Jopie Paruntu, M.Sc, ayahanda dari Bupati Minahasa Selatan, Tety Paruntu, di kelurahan Kleak Lingkungan III. Walikota dalam sambutannYA menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Prof. Ir.Jopie Paruntu. "Tidak hanya keluarga yang kehilangan, tapi seluruh warga kota Manado," kata Walikota simpatik ini.
Setelah dari rumah duka almarhum  Prof. Dr. Ir. Jopie Paruntu, M.Sc, Walikota dan isteri berkunjung ke rumah almarhum Ferdinand Lambey, untuk ikuti ibadah mengenang almarhum Ferdinand Lambey.
Kemudian Walikota dan isteri melanjutkan kunjungan ke rumah duka almarhum Drs. Jos Lasawunga Modaso, yang meninggal pada usia 78 tahun, yang beralamat di kelurahan Pakowa. Almarhum adalah orang tua dari Stefly Modaso, yang berdinas di Dinas BP2T kota Manado sebagai Sekretaris Badan.   (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar