Kamis, 01 Agustus 2013

WAWALI : ALMARHUM TAMPUBOLON SOSOK YANG HUMORIS


Hanya berselang tujuh hari meninggalnya Kepala Bakorluh Sulut, Ir Frits Lammert Kaunang, Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara kembali kehilangan pejabat terbaiknya, Ir Parlindungan Tampubolon.
Sosok yang dikenal low profile yang dipercayakan Gubernur Sulut, DR Sinyo H Sarundajang sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga.
Tampubolon yang sempat dirawat di RSU Prof Kandou Manado selama empat hari itu. Rabu (31/7/2013) sekitar pukul 04.30 WITA, menghembuskan nafas terakhirnya. Almarhum meninggal dunia pada usia 54 tahun 2 bulan 18 hari. 
Hari ini (01/08) Wakil Walikota Manado. Harley AB Mangindaan, SE,MSM melayat dirumah duka dibilangan Malalayang, memberikan penghiburan bagi isteri dan anak-anak almarhum serta memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum yang turut andil dalam pembangunan di Sulawesi Utara dan Kota Manado "Almarhum adalah sosok yang humoris dan dekat dengan siapa saja.Kami Pemerintah Kota Manado turut kehilangan salah seorang warga kota yang berdedikasi dan bersahaja. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikian kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus" ujar Wawali.***(allen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar