Rabu, 28 Agustus 2013

BNI JAJAKI KERJASAMA DENGAN PEMKOT MANADO


Walikota Manado, DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, didampingi Sekda kota Manado, Ir. M. H. F. Sendoh, M.Si bertempat di rumah dinas Walikota di kawasan Bumi Beringin, baru-baru ini, menerima kunjungan pimpinan BNI 46 wilayah Manado , bapak Danny Alogo; pimpinan BNI 46 cabang Manado, Ahmad Firdaus dan pimpinan BNI 46  bidang pelayanan nasabah, Tommy Kirikanang. Tujuan kedatangan pimpinan BNI 46 wilayah dan cabang Manado adalah untuk bersilahturahmi serta menawarkan program kerjasama. "Maksud kedatangan BNI 46 menemui Walikota Manado adalah untuk bersilahturahmi dan menwarkan program kerjasama dengan pemkot Manado di bidang teknologi perbangkan," ujar Ribka Sompotan pimpinan kantor layanan BNI Kanaka. 
Walikota mengapresiasi kedatangan dari pihak BNI 46 yang datang untuk menawarkan kerjasama. "Terima kasih atas  penawaran kerjasama untuk memfasilitasi  serta mempermudah dibidang teknologi perbangkan  guna meningkatkan PAD serta mengelola sumber PAD. Secara teknis Saya akan bicarakan penawaran kerjasama ini lebih lanjut dengan Sekda dan kepala BPK-BMD kota Manado," tutur Walikota visioner ini.
"Dalam pertemuan saya gunakan untuk minta pihak BNI agar dapat menyisihkan CSR nya untuk bantu pembangunan di Manado. Kemudian saya juga menjelaskan tentang rencana kerja pemkot Manado tahun 2014, saya berharap pihak BNI dapat mendukung rencana pemkot tersebut," pungkas Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar