Jumat, 02 Agustus 2013

WALIKOTA IKUTI IBADAH PEMAKAMAN ALMARHUM PENATUA DRS. JAKOBUS WOWOR SE





Jumat, 2 Agustus 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengikuti ibadah pemakaman almarhum Penatua Drs. Jakobus Wowor, SE, yang beralamat di kelurahan Malalayang 1 Timur. Almarhum tutup usia pada usia 60 tahun 2 bulan. Almarhum Penatua Drs Jacobus Wowor SE, semasa hidupnya pernah menjabat sebagai Ketua Komisi Remaja GMIM, masa bakti dua periode 1990 – 1995 dan 1995-2000, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Prof. Dr. R. D. Kandou Malalayang, Selasa 30 Juli 2013. Selain itu almarhum juga pernah menjabat sebagai kepala sekolah SMP dan SMA El Fatah.
Dalam kehadirannya di rumah duka, Walikota saat  memberikan sambutan mencoba menghibur dan memberikan penguatan bagi keluarga yang berduka dengan memberikan kata-kata penghiburan dan penguatan. "Saya atas nama pemerintah kota Manado, keluarga Lumentut-Runtuwene, dan pribadi Vicky Lumentut, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum ke rumah Bapa yang kekal. Semoga keluarga diberi kekuatan dan ketabahan, serta penghiburan dari Tuhan yang maha kuasa," ujar walikota yang selalu dekat dengan rakyat ini.
Turut hadir dan mengikuti ibadah pemakaman antara lain; tokoh nasional, Theo Sambuaga; Ketua FKUB Sulut, pdt Nico Gara; Anggota DPRD kota Manado, Franklyn Sinjal, SH, MH; Camat Malalayang, Tresje Jansje Mokalu, S.Pd, MAP dan Lurah Malalayang I Timur, John Sampul. (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar