Minggu, 04 Agustus 2013

GM FKPPI Buka Puasa Bersama di Rudis Wawali

Buka Puasa bersama dengan PD GM FKPPI Sulut,  Sabtu (3/8) sore di rumah dinas (Rudis) Wawali, berjalan dengan penuh khusyuk dan dijubeli oleh para jemaah yang hadir dari seantero Manado dan sekitarnya. Apalagi acara buka pusa ikut dihadiri langsung Forkopimda Provinsi, tokoh masyarakat dan Keluarga Besar TNI-Polri serta masyarakat, tokoh agama dan para jurnalis media.
"Memaknai bulan suci ramadhan menjadi momentum untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar umat beragama dalam bingkai pelangi torang samua basudara," terang Ketua GM FKPPI Sulut Harley Mangindaan yang juga menjabat Wawali Manado.
Wawali pun mengatakan, rudis akan terbuka bagi warga masyarakat kota manado. "Ini adalah rumah rakyat yang dipercayakan kepada masyarakat manado, untuk itu kami terbuka bagi siapa pun jika memang butuh untuk dilakukan acara yang tentunya bermanfaat," ungkap Mangindaan.
Sementara, Tauziahnya Sekretaris GM GKPPI Syaiful Bonso mengatakan,  Janganlah meminta yang berlebihan, inggat semua yang kita minta itu akan datang  tanpa diketahui. "Sesuatu yang ingin kita miliki, terkadang itu akan menjadi bumerang buat kita, maka bersabarlah, karena sejatinya apa yang sudah ditentukan oleh Allah Swt sudah pasti akan dimiliki, " ujar Bongso, sembari mengatakan, Insya Allah amal kita akan dibalas oleh Allah SWT.
Buka puasa bersama ini juga, GM GKPPI memberikan bantuan kepada beberapa kaum dhuafa dan para purnawirawan TNI Polri.
Turut hadir, Kapolda Sulut, Brigjen Pol.Robby Kaligis, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Johny L Tobing,  Danlanudsri, Kolonel Pnb. Ferdinand Roring, Wadantamal XIII Laksamana Pertama TNI Djayeng Tirto, S.SPi,SH, MH, Dandim 1309 Letkol. Inf. Indarto Kusnohadi, Wakapolres Manado AKBP Enggar Broto Seno,perwakian FKPPI daerah- daerah di Sulut dan seluruh lapisan masyarakat Manado.
Wawali Memberikan sambutan didepan 350-an orang yang hadir di Rudis Wawali
Wawali melayani Kapolda Sulut dalam acara Buka Puasa
Nuansa keakraban tampak dalam Buka Puasa
Foto Bersama Forkopimda Provinsi
Foto Bersama Jajaran GM FKKPI dan Forkopimda Provinsi
Akrab bersama para Jurnalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar