Sabtu, 17 Agustus 2013

DETIK-DETIK PROKLAMASI 17 AGUSTUS 2013























Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si, DEA, memimpin upacara peringatan detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Sparta Tikala Manado, pada Sabtu (17/8).
Dalam upacara tersebut diikuti oleh seluruh  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Konsulat Filipina, Wakil Walikota Manado, Harley. A. B. Mangindaan; Sekretaris Daerah kota Manado, Ir. M. H. F Sendoh, M.Si; Kepala-Kepala SKPD kota Manado dan elemen masyarakat lainnya. Upacara dimulai dengan peringatan detik-detik proklamasi, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera sang merah-putih.
Pada kesempatan itu, pembacaan teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD kota Manado, Drs. Danny Sondakh.
Lalu setelah Upacara, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si, DEA,  bersama seluruh  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Wakil Walikota Manado, Sekretaris Daerah kota Manado, melakukan foto bersama dengan para pasukan paskibra Kota Manado yang sukses menjalankan tugasnya. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara Toast kenegaraan yang dipimpin oleh Walikota Manado yang berlangsung di ruang Serbaguna kota Manado dan diikuti oleh seluruh  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Konsulat Filipina, Wakil Walikota Manado, Sekretaris Daerah kota Manado, angota DPRD kota Manado dan Kepala-Kepala SKPD kota Manado, serta Anggota Paskibraka dan tamu undangan kehormatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar