Selasa, 09 April 2013

Wawali Respon Perbaiki Infrastruktur Sindulang I

Wakil Walikota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM menjamin keluhan warga Sindulang I akan pembangunan atau perbaikan drainase akan segera direalisasikan.
Hal itu diungkapkan Wawali ketika melakukan kunjungan ke kelurahan tersebut, tepatnya Sindulang I lingkungan 2. Bukan hanya itu, kondisi jalan tersebut yang ternyata tidak memiliki lampu jalan pun dikatakan Wawali, akan segera diperbaiki.
“Saya telah langsung melakukan menkomunikasikan dengan Dinas Tata Kota dan Dinas PU Manado, untuk melakukan perbaikan lampu jalan dan perbaikan drainase yang memang terlihat sudah dalam kondisi rusak,” tutur Wawali, Senin (8/4) kepada Merry Estee warga Sindulang I.
Kadis PU Manado, Ferry Siwi yang dikonfirmasi pun menyatakan, infrastruktur yang memang menjadi kewenangan Pemkot Manado telah didata dan memang untuk drainase telah dimasukan untuk dilakukan perbaikan.
Termasuk drainase yang dalam kondisi rusak dan kini berpotensi merusak badan jalan merupakan proyek prioritas dalam perbaikan. Soal usulan dari warga Sindulang satu telah ditampung dan akan segera dikerjakan pada tahun 2013 ini juga,”ujar Siwi.
Sementara itu, terkait dengan perbaikan lampu jalan, Kadis Tata Kota Manado, Drs BJ Mailangkay yang dimintai tanggapannya menyatakan, akan segera dilakukan perbaikan.
“Sudah ada koordinasi dengan pak wawali akan perbaikan lampu jalan di sindulang. Mungkin dalam satu dua hari kedepan telah dipasang lampu jalan, berhubung memang tiang unuk lampu telah ada. Apalagi ada laporan warga kalau jalan di sindulang tersebut kerap terjadi aksi kriminalitas sehingga membuat warga ketakutan ketika melalui jalan itu pada malam hari. Intinya pemerintah akan langsung bergerak ketika ada usulan dan masukan dari warga yang tentunya melalui kajian terlebih dahulu,”pungkas Mailangkay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar