Senin, 29 April 2013

Wawali Buka Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan FLS2N







Wakil Walikota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM hari ini (29/04) membuka secara resmi ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Seni Siswa Nasional (FLS2N)  SD dan SMP se-Kota Manado bertempat di Lapangan Dirgantara Pangkalan TNI-AU Sam Ratulangi. 
Dalam kegiatan yang mengikutsertakan ratusan siswa SD dan SMP dari 11 (sebelas) kecamatan yang ada di Kota Manado ini rencanananya akan dipertandingkan dan diperlombakan 10 cabang olahraga yaitu Atletik, Volly Mini, Renang, Bulutangkis, Tenis Meja, pencak Silat, Sepak Takraw dan Senam. Sedangakan di ajang kesenian akan melombakan Menyanyi Tunggal, Pidato, Cipta Puisi, Tari Daerah, Membuat gambar bercerita, Griya Anyam. Membatik, Melukis dan Pantomim.
Wawali dalam sambutannya mengajak para siswa untuk berkompetisi secara sehat dan sportif. " Mari Kita Mantapkan jatidiri. Juara dihasilkan oleh orang-orang yang berkemamuan dan berkemampuan obyektif."ujar Wawali. " Manado adalah simbol orang-orang yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Marilah kita jadikan seni dan olahraga sebagai salah satu wahana bagi anak-anak-anak untuk meningkatkan jati diri dan juga demi keharuman nama Kota Manado"pungkas Wawali sambil membuka kegiatan tersebut dengan ditandai pemasangan obor kegiatan dan pemukulan tetengkoren bersama-sama dengan Kepala Dinas Diknas Kota Manado, Dante Tombeg, MPd, Perwakilan dari TNI-AU, dari Polsek Bandara dan Ketua Umum Panitia Pelaksana, Jhony Manangka, S.Pd, MM.***(allen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar