Senin, 08 April 2013

WALIKOTA : BANGKIT DARI KEMALASAN




Walikota Menyerahkan Bantuan Seragam Sekolah

Walikota Berfoto Bersama Tim Qasidah SMK Negeri I Manado Yang Ikut Mengisi Acara
Senin, 8 April 2013, Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri acara perayaan paskah di SMK Negeri I Manado, yang dirangkaikan dengan peresmian penggunaan gedung baru dan pengutusan siswa kelas XII untuk mengikuti Ujian Nasional (UN), juga dirangkaikan dengan penyerahan aset, bantuan seragam sekolah, dan sosialisasi internet sehat di SMK Negeri I Manado. 
Seluruh rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah, yang mengambil pembacaan alkitab dari 1 Kor. 15 ayat 20 dan 57-58. 
"Berita paskah telah menjumpai kita, Kristus telah bangkit, karena dia hidup, karena itu ada hari esok," ujar Pdt. Piet Marthen Tampi S.Th, selaku ketua BPS GMIM yang memimpin ibadah.  
"Paskah adalah titik balik kehidupan kita dari suasana yang penuh ketakutan berubah jadi suasana penuh pengharapan," ujar Walikota. Lebih lanjut disampaikan oleh Walikota yang selalu membaur dengan rakyat ini bahwa bila Yesus yang telah bangkit dan berada dalam hati, kita harus bangkit dari kemalasan. "Bangkit dari kemalasan. Belajar lebih giat, karena kalian adalah generasi yang akan memiliki bangsa ini," pesan Walikota kepada siswa kelas XII SMK negeri I Manado. "Saya ingin melihat siapa yang mempunyai nilai tertinggi di Ujian Nasional (UN), akan diberi hadiah jalan-jalan ke Singapura bersama guru," kata Walikota pilihan rakyat ini. Juga disampaikannya kepada siswa bahwa, "tidak ada yg bisa didapatkan dengan mudah, semuanya perlu usaha dan kerja keras untuk mendapakan hasil yang baik. Jauhi seks bebas, narkoba dan minuman keras," pesan walikota. 
Turut hadir wakil ketua DPRD kota Manado, James Karinda, SH. MH; Ketua BKSAUA Kota Manado, Pdt. Roy Lengkong, S.Th; Sekda Kota Manado,  Ir. M. H. F. Sendoh; Kadis Diknas Kota Manado, Dante Tombeg, SPd. MPd dan Camat Sario, Xaverius Runtuwene, S.IP.  (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar