Senin, 29 April 2013

Wawali Dapati Dinas Tata Kota Kosong Saat Jam Kerja

Usai melakukan Inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Pertanian Kota Manado, kembali Wawali Manado, DR (C) Harley Mangindaan, SE, MSM menyisiri ruang-ruang kerja SKPD yang berada di bilangan Kantor Walikota Manado Senin (29/4/2013) siang sekitar pukul 13.30 wita. Menariknya dalam sidak di kantor Dinas Tata Kota, Wawali menemukan tidak satu pun pegawai Dinas Tata Kota yang berada dikantor. Wawali pun langsung berinisiatif melakukan pelayanan di kantor tersebut berhubung ada beberapa warga dan Kepala Dinas yakni PU dan Dinas Perhubungan yang akan berkoordinasi terkait Tata Kota.
Usut punya usut ternyata seluruh pegawai Distakot Manado meninggalkan kantor untuk menghadiri HUT salah satu pegawai di Dinas tersebut. "Semua pegawai memang pergi menghadiri acara ulang tahun termasuk Kepala Dinas,"terang salah satu pegawai Sat Pol-PP ketika ditanya Wawali.
Kendati demikian, Wawali tetap melakukan pelayanan dengan menerima Kadis Perhubungan dan PU di ruang kerja kantor Tata Kota.
Menurut Kadis PU, Ir. Ferry Siwi , M.Si dan Kadishub Yohannes B. Waworuntu, kedatangan mereka di Tata Kota untuk melakukan koordinasi  kegiatan bangunan di samping Jembatan Kairagi. Wawali sendiri berharap jika memang ada acara ulang tahun sebaiknya jangan semua pegawai meninggalkan kantor. "Pelayanan harus dikedepankan. Ini akan menjadi catatan khusus bagi saya,"tegasWawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar