Selasa, 23 April 2013

WALIKOTA MANADO AUDENSI DENGAN MENDAGRI MENYANGKUT RAKERNAS APEKSI DI PALANGKARAYA

Selasa, 23 April 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menemui Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, dalam kapasitasnya sebagai ketua Apeksi, di kantor Kemendagri di Jakarta, untuk menjelaskan kesiapan menyangkut Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Palangkaraya. 
Setelah bertemu dengan Menteri Dalam Negeri, Walikota Manado mengkonfirmasikan bahwa Menteri Dalam Negeri bersedia hadir di Rakernas Apeksi tanggal 7 mei 2013. "Selain akan menghadiri Apeksi di Palangkaraya, Mendagri minta waktu sesi khusus untuk menjelaskan banyak hal permasalahan di perkotaan untuk dapat solusi yang baik," ujar Walikota.
Dalam pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri, Walikota Manado menjelaskan bahwa tema yang akan diangkat adalah mewujudkan pemerintahan kota yang bersih, transparan, dan akuntabel. 
Walikota Manado menerangkan bahwa Pembawa materi yang akan hadir dalam rakernas Apeksi selain Menteri Dalam Negeri adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,  Ketua KPK, dan Menteri Kesehatan.
Walikota Manado juga mengatakan bahwa kota Manado sudah siap untuk ikut Rakernas Apeksi termasuk ikut berpartisipasi dalam pameran Indonesia City Expo yang rencananya akan digelar di Ballrom Kahayan Swissnbellhotel-Danum di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya.
Rencananya, Walikota Manado selain akan berpartisipasi dalam Rakernas Apeksi, Walikota juga mau gunakan waktu di Palangkaraya buat malam bakudapa dengan kawanua di Palangkaraya.  (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar