Minggu, 07 April 2013

WALIKOTA : MARI KITA SUKSESKAN PEMILU 2014





Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si, DEA, Minggu 7 April 2013, mengikuti kegiatan Jalan Sehat Menuju PEMILU Jujur dan Adil. Start dan finish bertempat di Lapangan Megamas manado. Kegiatan ini dilaksanakan bersama secara serentak di seluruh Indonesia, yg berpusat secara nasional di Monas. Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menyongsong satu tahun akan dilaksanakannya PEMILU LEGISLATIF dan PEMILU PRESIDEN dan WAPRES RI 2014. 
Peserta Jalan Sehat terdiri dari Komisioner KPU Sulut, Komisioner KPU Manado, Sekretariat KPU Sulut dan Manado, PPK seluruh kecamatan di Manado, Pimpinan/Pengurus Parpol Peserta Pemilu 2014, baik pengurus tingkat provinsi (DPD Sulut) dan tingkat cabang (DPC Manado).
Walikota sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan mengharapkan agar jalannya pemilu 2014 bisa berjalan lebih baik lagi dari pemilu sebelumnya. "Mari kita sukseskan Pemilu 2014 agar bisa berlangsung lebih baik lagi dari pemilu sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik," ujar Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar