Rabu, 13 Maret 2013

Wawali Melayat Di Dua Rumah Duka

Ditengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Wawali Manado, Rabu (13/3) hari ini, DR (C) Harley Mangindaan SE, MSM kendati hanya menumpang kendaraan roda dua, langsung meluncur ke kelurahan Dendengan Dalam, melayat ke rumah duka orang tua mantan Kepala Bapelkes Sulut, dr Enrico Rawung dan di kelurahan Ternate Baru pada keluarga Toladja Laija. Tak heran, kunjungan penghiburan Wawali bagi keluarga yang berduka pun mendapat sambutan hangat. 
“Kami selaku keluarga sangat berterimah kasih atas kunjungan dari Wakil Walikota Manado. Kunjungan ini sekaligus penghiburan bagi kami keluarga yang tengah berduka apalagi, meski Wawali tengah sibuk dengan tugas masih memberikan kesempatan untuk datang di rumah duka,”terang Rawung.
Lain lagi, di rumah duka ternate baru. Kedatangan Wawali langsung disambut para warga kelurahan tersebut. Pada kesempatan tersebut pun Wawali sekaligus menyerap aspirasi warga, guna pembangunan kedepan kota Manado.
“Komitmen saya dengan walikota untuk ikut memperhatikan keluarga yang tengah berduka sejak kami belum diberikan tanggungjawab memimpjn kota Manado tetap kami pertahankan,”tutur Wawali.
Dilain sisi, Wawali menyebutkan, ada kerinduan Pemkot Manado untuk memberikan akte kematian didepan keluarga yang berduka. “Sementara ini program tersebut sedang kita mantapkan dengan dinas catatan sipil dan kependudukan, agar akte kematian bisa langsung diserahkan didepan keluarga yang berduka,”ujar Ai sapaan akrab Wawali.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar