Kamis, 21 Maret 2013

WALIKOTA BERBAGI KASIH DENGAN ANAK-ANAK PAUD



Kamis, 21 Maret 2013, Walikota Manado, Dr Ir G. S. Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA, Ditengah rutinitas sebagai Walikota Manado tidak mengurangi jiwa sosialnya. Ditengah kunjungan kerjannya di Kelurahan Mapanget Barat, Walikota berbagai kasih dengan anak-anak Pendidikan usia dini (PAUD) Bersinar Wilayah Mapanget Barat yang berada tepat disamping kantor Kelurahan.
Anak-anak PAUD yang saat itu sementara asyik bermain, gembira ketika sapaan lembut Walikota menghampiri. “Kami kaget ketika pak wali ternyat sudah ada di dalam PAUD. Saya hanya bisa bilang Selamat datang pak Wali, saking kagetnya ,” ujar Farah Wulur salah satu pengajar PAUD, menceritakan kunjungan 'kejutan' Walikota.
Kedatangan Walikota, ternyata tidak hanya memberi salam dan menyaksikan proses belajar, namun memberikan tanda kasih berupa sejumlah hadiah bagi mereka.
“Jangan dibelikan permen semua yah, tapi ditabung atau untuk beli baju seragam dan buku,” kata Walikota, sambil dijawab sorak gembira belasan anak-anak.
“Istri saya kan juga adalah pelayan Tuhan dibidang pelayanan Anak, jadi saya juga tak salah jika berbagi kasih dengan anak-anak yang lucu ini,” kata Walikota.            (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar