Selasa, 04 Juni 2013

Wawali : Mari Kita "Me-Manado-kan" Manado





Wakil Walikota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM menghadiri Syukuran beroperasinya Workshop Industri Kreatif Percetakan Kain Tekstil Bermotif Batik Manado
bertempat  di Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal 2, Selasa (04/06) yang menjadi binaan bersama Bank Indonesia dan Bank Sulut.
Dengan begitu impian Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan  agar Manado memiliki indentitas dengan adanya Kaeng Manado, segera terwujud.
“Kaeng Manado atau Batik Manado menjadi identitas diri warga Manado. Setelah selama ini telah melakukan berbagai seminar tentang konsep kaeng Manado,Sekarang semuanya dimulai disini dengan mengandalkan tenaga kerja lokal serta hasil produksinya dicetak di Manado. Mari kita mencintai produk kita sendiri. Mari kita me-Manado-kan Manado.”tutur Wawali Manado yang pada 17 Januari 2013 lalu melakukan studi banding mengenai Batik di Cirebon dan Bogor. Hadir dalam Syukuran tersebut Kepala BI Perwakilan Sulut di Manado, Ir. Suhaedi, Dirut Bank Sulut, Johanis Salibana, Wakil Ketua TP-PKK, Seila Kudati ST ME dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Manado.***(allen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar