Jumat, 28 Juni 2013

WALIKOTA MELAYAT KE ALMARHUM Drs. J. J. LONTAAN





Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi  isteri tercinta, Prof. DR. Julyeta. P. A. Runtuwene, MS, DEA, Rabu 26 Juni 2013 malam, melayat di rumah duka almarhum Jhon. J. Lontan, di desa Leilem kabupaten Minahasa, yang sebelum tutup usia menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Perhubungan  Republik Indonesia. "Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kota, kami merasa sangat kehilangan. Beliau adalah figur dan tokoh, bahkan pemberi masukan apapun yang kami tanyakan, beliau selalu memberikan masukan dan arahan yang sangat bermanfaat," ujar Walikota yang low profile ini.
"Saya kenal betul beliau di dunia pendidikan sebagai dekan, dan lewat karya almarhum telah menghasilkan orang-orang yang telah berhasil di luar sana, yang memberi berkat bagi masyarakat dan pemerintah," kata Walikota pilihan rakyat ini.
"Doa kami semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan ketabahan kekuatan dan penghiburan pada keluarga sepeninggal alamarhum. Semoga keluarga tetap tabah dan dimampukan menghadapi pencobaan ini," pungkas Walikota yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat ini.          (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar