Rabu, 26 Juni 2013

WALIKOTA MANADO HADIRI PEMAKAMAN ALMARHUM ROBBY ROEROE



Duka cita mendalam tengah di alami keluarga besar Roeroe-Aguw, atas kepergian salah satu anggota keluarga, Robby Aguw yang tutup usia 68 tahun.
Suasana duka ini turut dirasakan oleh Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, yang datang bersama istri tercinta Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Lumentut Runtuwenen, MS. DEA, serta putri Walikota, Pingkan Lumentut, di bangsal duka Rabu, 26 Juni 2013.
"Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah kota Manado menyampaikan turut berduka yang mendalam kepada keluarga atas dipanggilnya opa, papa, suami saudara yang tercinta. Kiranya keluarga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menjalani hidup ini," ujar Walikota yang selalu membaur dengan rakyat ini, memberi penghiburan kepada keluarga almarhum.
Dengan kenyakinan iman, keluarga diminta untuk tidak terus bersedih atas kepergian orang yang dikasih. Akan tetapi tetap tabah dalam pengharapan dan kasih dalam Tuhan Yesus Kristus, karena hanya dialah yang mampu memberi penghiburan dan kekuatan yang sejati.
"Dalam iman kita yakini tidak ada beban yang diberikan Tuhan melebihi dari batas kemampuan kita manusia. Untuk itu saya mengajak keluarga tetap teguh dalam iman dan menyerahkan segala pergumulan di dalam tangan Tuhan," pungkas Walikota yang saat ini menjadi pemimpin 97 Walikota se-Indonesia dalam kapasitasnya sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).    (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar