Jumat, 28 Juni 2013

WALIKOTA MANADO TERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA

Satu lagi penghargaan Nasional yang berhasil diraih oleh pemerintah kota Manado, yaitu penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat sebagai pengampu program Keluarga Berencana (KB). Penghargaan sesuai rencana akan diserahkan oleh Wakil Presiden Boediono kepada Walikota Manado pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XX di lapangan Arena ex MTQ di kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada hari Sabtu, 29 Juni 2013.
Penghargaan Manggala Karya Kencana diberikan pemerintah pusat kepada pimpinan/tokoh masyarakat yang peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan program Keluarga Berencana (KB) di daerahnya masing-masing.
Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, dalam keterangannya mengatakan bahwa penghargaan yang diterima hendaknya makin meningkatkan komitmen bersama dalam melanjutkan dan mengembangkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera seperti yang diharapkan dalam pelaksanaan Millenium Development Goals (MDGs). "Pemkot Manado dinilai sukses oleh pemerintah pusat dalam pembinaan institusi maupun masyarakat, baik dalam menggalakkan program KB maupun pemberdayaan perempuan," kata Walikota pilihan rakyat ini.
(**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar