Sabtu, 29 Juni 2013

WALIKOTA MANADO MELAYAT KE ALMARHUM PROF DR Ir YOPIE PARUNTU, DAN MEMBESUK FREDDY SUALANG


Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang akrab disapa GSVL, ditengah-tengah kesibukannya mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Partai Demokrat di hotel Sahid Jaya yang terletak di jalan Sudirman Jakarta, yang di buka langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Dr. Susilo Bambang Yudhoyono yang di dampingi ibu Ani Yudhoyono, dan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarif Hasan, Sekjen Demokrat serta Dewan Pembina dan Majelis Tinggi Partai Demokrat, Walikota Manado meluangkan waktu untuk datang melayat almarhum Prof. DR. Ir Yopie Paruntu yang sementara waktu di semayamkan di rumah duka Cikini Jakarta. Walikota juga datang untuk memberi penghiburan dan penguatan pada keluarga besar almarhum, termasuk pada Bupati Minahasa Selatan (Minsel). Christiani Eugenia Paruntu yang adalah putri almarhum.
Almarhum Prof. DR. Ir. Yopie Paruntu, semasa hidupnya pernah menjabat sebagai Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Sulawesi Utara.
Selain melayat almarhum Prof. DR. Ir. Yopie Paruntu, Walikota juga melayat ke almarhum Philps Belung, anggota keluarga dari keluarga Belung-Warouw, warga Manado, yang berdomisili di kelurahan Mahakeret, yang di semayamkan di rumah duka Cikini.
Selanjutnya Walikota Manado membesuk bapak Freddy Harry Sualang, mantan Wakil Gubernur Sulut periode tahun 2000-2005 dan 2005-2010, yang saat ini di rawat di rumah sakit PGI Cikni.             (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar