Rabu, 05 Juni 2013

WAWALI TERUS DORONG PELAYANAN MAKSIMAL DI PEMKOT MANADO









Komitmen pengawasan Wakil Walikota Manado, DR (c) Harley AB Mangindaan, SE MSM, tidak bisa diragukan lagi. Karena pengawasan internal maupun eksternal menjadi santapan sehari-hari dari sang Wawali pilihan rakyat tersebut.
Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang erat kaitan dengan pelayanan seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T), Dinas Perhubungan, Dinas Pendapatan dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) terus diawasi dan di dorong agar terus berbenah.
"Kita (Pemkot Manado) terus berbenah untuk Manado lebih baik. Clean Governance dan good government, harus kita wujudkan bersama,"kata Wawali mengingatkan PNS di Dinas Kependudukan dan Capil Kota Manado saat melakukan kunjungan ke instansi tersebut, Rabu pagi (05/06).
Meski begitu Ketua GM-FKPPI Sulut itu, mengakui, semangat untuk melakukan perubahan tetap saja yang belum sejalan."Nah, yang tidak sejalan ini yang perlu kita asah. Sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,"kata Wawali.
Lanjut dikatakan Wawali, sebagai abdi negara marilah memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. "Kita dipercayakan untuk melayani masyarakat. Jadi gunakanlah kepercayaan sesuai keinginan masyarakat, tampa mengesampingkan aturan perundang-undangan,"pungkas Wawali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar