Selasa, 12 Februari 2013

Wawali Salut Campus Hi-Tech Exhibition

Campus Hi-Tech Community bekerjasama dengan Polda Sulut menggelar Campus Expo 2013, Campus Hi-Tech Exhibitation & Education Fair sejak tanggal 12-16 February 2013 di Atrium Barat MTC Mega Mas. 
Wawali Manado, Harley Mangindaan yang berkunjung langsung pada pembukaan kegiatan yang merangkul sejumlah universitas di Sulut, mengapresiasi akan kegiatan tersebut.
“Ini sangat positif karena ikut mengembangkan minat dan bakat pemuda pemudi di kota Manado dan terlebih di Sulut. Pemerinmta tentnya sangat mengapresiasikan kegiatan seperti ini,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan, Selasa (12/2).
Wawali pun berharap agar kegiatan campus Hi Tech bisa dilanjutkan dan memang perlu dijaga karena aset manado.
“Kembangkan potensi yang ada dan tunjukan karya terbaik,”tegas Wawali.
Polda Sulut sendiri dalam kegiatan tersebut memamerkan kendaraan mobile, Indonesia outomatic fingerprint identification systim (INAFIS) yang digunakan mengidentifikasi pelaku kejahatan yang sempat dikunungi wawali.
Supervisor Advertising and Promo Mega Trade Centre (MTC), Steven Walangitan, menambahkan,  kegiatan ini juga akan menggelar malam penganugerahan dan penobatan Campus Award 2013, Campus Idol 2013 dan Campus Star’s (Pemilihan Nyong dan Noni Kampus 2013). “Tapi selain itu ada pameran kampusexibition robotic, 3d, programs, etc serta dance competition,”kuncinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar