Jumat, 08 Februari 2013

Walikota : Indonesia Kehilangan Salah Satu Putra Terbaiknya




Jumat 8 Februari 2013, Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut SH., M.Si., DEA., didampingi Wakil Walikota Manado Harley A. B. Mangindaan SE., MSM., beserta Sekda Kota Manado Ir. MHF. Sendoh, melayat ke rumah duka Almarhum Adrianus Taroreh, salah satu mantan atlit tinju terbaik Sulut dan Indonesia, yang telah berpulang kepada Penciptanya. Isak tangis keluarga dan kolega mengiringi sang maestro menuju ke tempat peristirahatan terakhir. Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado telah  dua kali kesempatan melayat dan mengikuti ibadah penghiburan di rumah almarhum di Kelurahan Bahu.
Dalam suasan berkabung itu, Walikota menyampaikan kebanggaannya kepada almarhum. Yang semasa hidupnya telah mengabdi, berpretasi dan membanggakan Kota Manado, Sulut hingga Indonesia.
“Indonesia kehilangan putra terbaiknya. Karena tidak hanya keluarga, Manado dan Sulut, tapi bangsa Indonesia bangga dengan perjuangan dan karya terbaik almarhum. Kami merasa kehilangan dengan kepergiaan almarhum. Tak salah jika kami memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap almahum. Terimakasih atas dedikasi dan prestasi yang pernah diberkan, selamat jalan sahabat,” ujar Walikota. 
Semasa hidup almarhum akan selalu dikenang. Untuk itu keluarga diharapnya untuk tetap terus berdoa, agar oleh Tuhan yang Maha Kuasa diberi kekuatan dan pengharapan untuk menjalani cobaan yang berat ini.
“Saya mengajak keluarga untuk terus berdoa, karena tidak ada satu pun yang menginginkan ini terjadi, namun kita yakini tidak ada satu pun yang bisa menolaknya. Sebagai orang beriman kita hanya bisa menerima dan mensyukurinya sebab apa yang Tuhan buat itu baik adaNya,"  kata Walikota. Dalam kesempatan ini turut hadir jajaran Pns dan Kepala SKPD Pemkot Manado yang membawakan pujian terakhir untuk almarhum yang tercatat sebagai PNS di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado pada semasa hidupnya.       (*anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar