Kamis, 10 Januari 2013

Angel Idola Cilik Mohon Dukungan Warga Manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA, Selasa 8 Januari 2013 bertemu dengan Angel Karundeng, salah satu peserta babak 15 besar ajang pencarian bakat Idola Cilik RCTI 2013, di Rumah Dinas Walikota Bumi Beringin.
Sebagai salah satu utusan Kota Manado, Angel masih membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Manado dan Sulut, terlebih dari Walikota Manado agar bisa bertahan dalam pentas eliminasi Idola Cilik.
Dalam pertemuan ini, Angel merasa senang dan gembira. Karena mendapat dukungan dan support moril dari Walikota. Selain memberi semangat untuk tidak mudah menyerah dan tetap mempertahankan performa gemilang lewat latihan yang giat, Walikota juga turut memberikan wejangan untuk tidak lupa belajar dan berdoa. Selain itu Walikota mengatakan Angel tetap harus rendah hati dan tetap mengutamakan sekolah. “Sekolah, itu yang paling utama. Jangan lupa berdoa dan mengandalkan Tuhan dalam setiap saat,” pesan Walikota.
“Dengan bertemu Pak walikota, menambah semangat untuk menang di ajang Idola Cilik. Dan tak lupa saya akan utamakan Sekolah dan selalu berdoa" tutur Angel dengan polos. 
Walikota mengutarakan akan memberi dukungan lewat SMS dan meminta Diknas Manado, agar menginformasikan ke sekolah-sekolah, untuk ikut mendukung perjuangan Angel.
Untuk diketahui bagi yang akan mendukung Angel, dapat melalui SMS dengan mengetik IC (spasi) Angel kirim ke 6288.  (anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar