Minggu, 26 Mei 2013

WAWALI HADIRI IBADAH SYUKUR HUT KE 28 JEMAAT FIRDAUS TUMUMPA II



Minggu 26 Mei 2013, Wakil Walikota Manado, Harley. A. B. Mangindaan, SE. MSM bersama istri dan anak-anak menghadiri ibadah syukur Gmim Firdaus di Tumumpa II kecamatan Tuminting, yang genap berusia 28 tahun. Tema ibadah adalah Ketuangan Roh Kudus. Ibadah di pimpin oleh Pdt.Frits Robert Weken, S.Th,  yang juga selaku ketua BPMJ Manado Utara III, sedangkan pembacaan alkitab di ambil dari 1 yohanes 4:1-6 dan Galatia 5 ayat 22-23.
"Seluruh jemaat yang saya kasihi dan banggakan, mari kita panjatkan syukur pada Tuhan Yesus Kristus yang telah memberikan kita kesempatan untuk beribadah bersama dalam rangka hut ke 28 Gmim Firdaus Tumumpa II dalam keadaan sehat dan sempurna," kata Ai, sapaan akrab Wakil Walikota Manado. Lanjut Dalam sambutannya, Wakil Walikota mengajak umat di Gmim Firdaus Tumumpa II yang terdapat 16 kolom agar bersama-sama turut berperan aktif ikut membangun kota Manado. Mengakhiri sambutannya Wakil Walikota membawakan pantun yang berisi, "Buang sampah ditempat sampah, tapi torang sehat selalu, selamat hut ke 28 jemaat Gmim Firdaus Tumumpa, doa kami tetap dalam Tuhan selalu," pungkas Ai, yang selalu membaur dengan masyarakat tapi tidak terikat dengan aturan keprotokoleran dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota Manado.
Istri Wakil Walikota Manado, ibu Seyla Mangindaan Kudati, ST. ME, ikut melelang sebuah lagu dan di beli oleh suami tercinta. Hasil Lelang kemudian diberikan ke jemaat Gmim Fiirdaus untuk pembangunan gedung Gereja.
Turut mendampingi Wakil Walikota dalam ibadah syukur HUT ke 28 jemaat Gmim Firdaus, Camat Tuminting dan Lurah Tumumpa II       (**anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar