Minggu, 12 Mei 2013

Wawali Hadiri HUT Jemaat KGPM Efrata Singkil dan GMIM Firdaus Tamara








Mensyukuri kasih Tuhan yang telah menyertai perjalanan kehidupan pelayanan  KGPM Sidang Efrata Singkil  yang pada hari ini berumur 79 tahun, seluruh warga jemaat menggelar ibadah syukur yang dihadiri oleh Wakil Walikota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM yang hadir lengkap bersama seluruh anggota keluarga.
Warga jemaat berdatangan ke gedung ibadah untuk mengikuti ibadah syukur ulang tahun Jemaat yang ke 79 tahun. Wujud syukur anggota jemaat, warga jemaat membawa makanan untuk jamuan kasih bersama.
Ibadah yang dipimpin oleh Gbl. James Rumagit, MTh tersebut berjalan khusuk dan penuh khidmat, warga jemaat terlihat mendengarkan khotbah dengan saksama. Dalam Ibadah syukur HUT Jemaat turut hadir Ketua Pucuk Pimpinan KGPM, Gbl. Teddy Batasina, S.Th, Ketua PMS, Gbl. Selvie Saroinsong-Tampi, STh, Camat Singkil dan Lurah Singkil I.
Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, SE yang berkenan hadir bersama-sama warga jemaat dalam persekutuan ibadah tersebut dalam sambutanya mengajak warga gereja untuk bersama-sama Pemerintah Kota Manado untuk membangun Kota yang sama-sama dicintai, "Saya memberi apresiasi atas pelaksanaan HUT jemaat Efrata ini dan mengajak warga jemaat untuk kiranya dapat menunjang program Pemerintah Kota terutama dalam kita mempersiapkan diri dan lingkungan sekitar dalam tekad kita merengkuh Adipura Kencana 2013" ujar Wawali
Usai Ibadah, Wawali bersama Isteri tercinta, Seyla Kudati dan anak-anak menghadiri HUT ke 12 Jemaat GMIM Firdaus Taman Mapanget Raya (Tamara) dan mengadakan jamuan kasih dan bersukacita dengan para anggota jemaat yang memiliki 5 kolom tersebut. Dalam dua kunjungan tersebut Kel. Mangindaan-Kudati memberikan partisipasi kasih kepada pihak Gereja atas syukur 5 (lima) bulan kelahiran anak bungsu Readyn Mangindaan yang jatuh pada 12 Mei 2013 hari ini.***(allen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar