Jumat, 17 Mei 2013

Manado Borong Gelar di Rakerkes Sulut

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Prof. DR. Paula Lumentut-Runtuwene turut hadir dalam Rakerkes Prov. Sulut

Wamenkes RI menyerahkan Penghargaan kepada Wawali Manado

Wagub Sulut menyerahkan Piala kepada Wawali Manado

Foto bersama para peraih penghargaan Kesehatan 2013
Wakil Walikota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM menghadiri Rapat Kerja Kesehatan Prov. Sulut Tahun 2013 dengan tema "Dengan semangat Reformasi Birokrasi percepat pencapaian MDG's dan Persiapan Jaminan Kesehatan Nasional. bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Kamis (16/05).Kota Manado yang gemilang dengan Program Universal Coverage-nya berhasil meraih Penghargaan Juara I Kinerja program Jaminan Kesehatan Semesta, Juara II Program Pengendalian Penyakit Menular dan Penyehatan Lingkungan serta Terbaik III Program Kesehatan Ibu,Anak dan Gizi. "Penghargaan ini kami persembahkan kepada masyarakat Manado. Keberhasilan ini merupakan bukti peran serta dan kepedulian Pemerintah untuk menjaga dan memelihara kualitas kesehatan warganya. Kualitas pelayanan kesehatan dari waktu ke waktu akan terus kami tingkatkan"ujar Wawali.
Wakil Menteri Kesehatan RI, Ali Gufron Mukti pun tidak sungkan-sungkan memberi pujian. “Saya bangga karena Pemerintah Kota Manado telah berhasil menggagas program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan juga telah sukses dalam penerapannya,” puji Wamenkes dalam sambutannya.
Hadir dalam kegiatan ini selain Wakil Menteri Kesehatan RI, Ali Gufron Mukti hadir juga Dirjen Kemenkes RI Linda Sitanggang, Wagub Sulut DR. Djouhari Kansil serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Prof.DR.Paula Lumentut-Runtuwene dan Sekretaris Dinkes Kota Manado, Esther Mamangkey.***(Allen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar