Senin, 13 Mei 2013

Pemkot Bersinergi dengan TNI Kawal Kebersihan Kota



Janji akan mendukung Kota Manado meraih Adipura Kencana dengan menurunkan semua personil, benar-benar ditunjukkan TNI.
Buktinya, jalan ring road yang kotor karena sampah yang dibuang warga yang tidak bertanggungjawab, Senin (13/05) padi tadi dibersihkan TNI dibawah pimpinan Dandim 1309 Manado, Letkol Inf Indarto Kusnohadi. "Kami minta kepada siapa saja untuk menghargai kami yang telah berupaya agar Kota Manado terlihat bersih dan layak merengkuh Adipura Kencana," tegas Dandim.
Ditambahkannya, warga yang membuang sampah bukan pada tempatnya baiknya berkaca dan melihat apakah tindakan seperti itu dibenarkan. "Kebersihan mari kita mulai dari diri sendiri," terang Dandim.
Wawali Manado, DR (C)Harley AB Mangindaan. SE, MSM yang ikut mengawal aksi bersih bersih di jalan ring road pun langsung memberikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada TNI yang telah menjadi contoh. "Terima kasih. TNI memang mitra Pemerintah Kota Manado dan pelayan masyarakat. Ini bagian yang sangat baik ketika TNI terus ikut mengawal kebersihan di Kota Manado," ujar Wawali.
Terkait dengan sampah yang dibuang sembarang di ring road, Wawali menyatakan dengan tegas mengatakan akan tegakkan aturan. "Saya berharap tidak ada lagi yang buang sampah di ring road atau buang sampah sembarangan. Jika ditemukan atau ketangkap tangan siap-siap saja menerima sanksinya,"pungkas Wawali.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar