Senin, 02 Desember 2013

WALIKOTA : JANGAN COBA-COBA PISAHKAN SAYA DENGAN WAKIL WALIKOTA


Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA mewarning keras para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk tidak mencoba memisahkan dirinya dengan Wakil Walikota Harley A. B. Mangindaan. Menurut Walikota, sebagai pemimpin yang dipercayakan masyarakat Kota Manado, dirinya dan Wakil Walikota telah berkomitmen bersama untuk menjadi satu paket kepemimpinan sampai akhir periode tahun 2015 mendatang. Sejak dari awal kepemimpinan saya dan Pak Wakil Walikota sudah ada komitmen untuk memimpin Kota Manado secara bersama. Sampai saat ini kami berdua tidak ada masalah. Jadi saya minta SKPD jangan ada yang coba-coba pisahkan saya dengan Wakil Walikota, tegas Walikota dengan nada serius, saat memimpin rapat dinas Pemkot Manado, di rumah dinas Walikota, Jumat (29/11) lalu. Dikatakan Walikota, masyarakat Kota Manado sekarang ini sangat kritis untuk menilai kinerja pemerintah. Bahkan, masyarakat melihat ada upaya untuk memisahkan Walikota dan Wakil Walikota yang justru diindikasikan dilakukan jajaran Pemkot. Banyak sms dan info dari masyarakat yang masuk kepada saya tentang kinerja aparatur pemerintah kota. Masyarakat menilai ada SKPD yang mencoba-coba untuk memisahkan Walikota dan Wakil Walikota, tukas Walikota, seraya berharap para kepala SKPD jangan menciptakan polemik ditengah masyarakat. Karena sekarang masyarakat kita sudah semakin kritis dalam menilai. Saya harap supaya kita ciptakan kondisi kebersamaan. Mari kita benahi pemberian informasi kepada masyarakat secara obyektif. Jangan ada yang terkesan mengkotak-kotakan pimpinan, pungkas Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar