Senin, 23 Desember 2013

BERNATALAN DI JAKARTA, WAWALI SAMPAIKAN MAAF KEPADA WARGA MANADO


Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, SE, MSM melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Manado, Drs. Novly Welly Siwy, M.Si menyampaikan Selamat Hari Natal kepada seluruh warga Kota Manado yang merayakannya
"Kiranya momentum Natal dapat membawa perubahan bagi kita semua."ujar Wawali sambil menambahkan agar warga Manado kiranya merayakan Natal secara sederhana dan tidak berpesta pora.”Inilah yang seharusnya menjadi perhatian bagi umat Kristiani, bahwa sudah saatnya mereka tidak lagi terjebak dalam sikap hidup yang dibatasi dengan ritual atau formalitas saja. Keluarlah melihat dunia nyata dan jadilah terang bagi sesama. Itulah sosok seorang Kristiani sejati,”pesan Wawali. 
Wawali juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap warga Manado karena Natal tahun ini tidak dapat merayakan Natal bersama-sama di Manado. "Dari lubuk hati yang paling dalam, kami sekeluarga memohon maaf karena untuk tahun ini tidak dapat ber-Natalan di Manado  karena akan merayakan Natal bersama Keluarga Besar Mangindaan-Tumbuan dibilangan Widya Chandra Jakarta"ujar Wawali. "Namun Keluarga Besar Mangindan-Kudati tetap menggelar open house di rumah dinas Wawali di kawasan Pomorouw walaupun tanpa kehadiran kami. Bagi warga Manado yang ingin berkunjung, pintu rumah kami terbuka lebar-lebar. Karena rumah tersebut adalah rumah rakyat. Milik semua warga Manado"tutur Wawali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar