Jumat, 13 Desember 2013

JEPANG JAJAKI PEMBUKAAN JALUR PENERBANGAN KE MANADO




Jumat 13 Desember 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA menerima kunjungan Adviser Minahasa Co. Ltd, Ryuuji Okada yang didampingi CEO Minahasa Co. Ltd, John Saryowan, di rumah dinas Walikota di bilangan Bumi Beringin. Minahasa Co. Ltd sebuah perusahaan yang beralamat di Matsubara, Setagaya-Ku, Tokyo.
Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ryuuji Okada bermaksud untuk membuka jalur penerbangan pulang-pergi rute Manado ke salah satu kota di Jepang. "Tujuan kedatangan Kami buat menjajaki guna membuka rute penerbangan pulang-pergi Manado ke salah satu kota di Jepang, karena menurut kami Manado merupakan salah satu tujuan wisata pilihan selain Bali" kata John Saryowan, CEO dari  Minahasa Co. Ltd.
Guna keperluan membuka jalur penerbangan tersebut, Pihak Minahasa Co. Ltd membutuhkan surat rekomendasi dan dukungan dari pemerintah kota Manado. "Salah satu syarat untuk pembukaan jalur ini, kami membutuhkan surat rekomendasi dan dukungan dari pemerintah kota Manado," tutur Saryowan.
Walikota Manado menyambut baik rencana pembukaan jalur penerbangan Manado ke salah satu kota di Jepang tersebut. "Masyarakat manado welcome dgn pengunjung dari manapun. Untuk memuluskan rencana membuka jalur penerbangan ini, apa saja yang diperlukan dari pemerintah kota Manado untuk disiapkan, tentu akan kita siapkan," ujar Walikota bersahaja ini.
Menurut Walikota, dengan dibukanya jalur penerbangan ini akan meningkatkan perekonomian Manado dari sektor pariwisata. "Banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan di Manado khususnya, dan Sulawesi Utara umumnya. Bila jalur penerbangan ini bisa terealisasi, tentu akan meningkatkan roda perekonomian dari sektor pariwisata," pungkas Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar