Kamis, 12 Desember 2013

WALIKOTA HADIRI KOLINTANG CHRISTMAS FESTIVAL 2013



Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA menghadiri Kolintang Christmas Festival 2013, antar pelajar se-SULAWESI utara, yang berlangsung 12-13 Desember 2013 di Megamal. 
Walikota berharap Kolintang Christmas Festival 2013 bisa berjalan sukses. "Selamat bertanding untuk seluruh peserta yang mengikuti Kolintang Christmas Festival 2013. Berikan pertunjukkan yang terbaik dan semoga sukses penyelenggaraannya. Tuhan memberkati kita semua," kata Walikota.
Walikota berencana untuk mengagendakan festival kolintang secara rutin didalam kalender pemerintah kota Manado. "Festival kolintang seperti ini akan diagendakan sebagai kalender pemerintah kota Manado secara rutin" tegas Walikota. 
Untuk memberi semangat buat seluruh peserta festival kolintang, Walikota akan mengajak pemenang festival untuk mengisi acara pertemuan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di bulan Januari 2014, yang akan diselenggarakan di Manado. "Pemenang dari iven ini, akan diundang untuk mengisi acara dalam pertemuan APKASI dan APEKSI dibulan januari 2014," kunci Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar