Kamis, 12 Desember 2013

WALIKOTA HADIRI KAWIN MASSAL DI MAPANGET BARAT


Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA didampingi isteri tercinta, Prof. DR. Julyeta Paulina A. Runtuwene menghadiri kawin massal yang dilaksanakan di kelurahan Mapanget Barat, kecamatan Mapanget, kamis 12 Desember 2013. Sebanyak 46 pasang di nikahkan pada kesempatan tersebut.
Saat membawakan sambutan, mengapresiasi atas inisiatif anggota DPRD kota Manado, Cicilia Longdong dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi utara, Joudie Watung untuk menggelar acara kawin massal tersebut. "Atas nama pemerintah kota Manado, saya ucapkan terima kasih banyak kepada anggota DPRD kota Manado Cicilia Longdong dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Joudie Watung, yang mempunyai hati tulus untuk melaksanakan kegiatan kawin massal ini," ujar Walikota.

Walikota berjanji untuk memberi hadiah Alkitab (Kitab Suci Kristen) buat pasangan yang beragama Kristen, sekaligus berpesan agar mereka lebih rajin berdoa dan membaca firman Tuhan. "Saya akan menghadiahkan Alkitab untuk pasangan yang beragama kristen. Semoga dengan diberikan Alkitab, para rumah tangga baru ini bisa lebih rajin lagi untuk berdoa, beribadah, dan membaca firman Tuhan," kata Walikota. 
 
Walikota berharap agar para pasangan nikah Massal ini untuk membina keluarga dengan saling menguatkan pasangannya. "Harapan saya paling penting semua pasangan bisa berjalan langgeng pernikahannya, rumusnya dengan baku baku bae, baku sayang. Mari bina keluarga dengan dengan saling menguatkan satu sama lain. Rawatlah keluarga ini yang sudah sah menurut agama dan undang-undang kependudukan negara ini," pungkas Walikota. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar