Selasa, 26 November 2013

WALIKOTA MANADO KONSULTASI DENGAN BPK-RI PERWAKILAN SULUT





Selasa 26 November 2013,  Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA berkonsultasi dan mendengarkan pendapat hukum dengan Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut, Banwas dan Direksi PD. Pasar serta PT. Habitat Karya Sejahtera sebagai pemenang Beauty Contest, dalam rangka rencana kerjasama PD. Pasar Kota Manado bersama pihak ketiga dalam hal peremajaan dan pembangunan Shopping Center Manado. Pertemuan ini berlangsung di rumah dinas Walikota.
 "Tadi dengan BPK-RI Perwakilan Sulut, saya lakukan konsultasi terkait dengan rencana kerjasama pemkot dengan pihak swasta berkaitan dengan peremajaan shopping center, yang sudah melewati Beauty Contest. Untuk melangkah lebih lanjut menuju perjanjian kerjasama, maka saya konsultasi dengan BPK, supaya bisa mendapat gambaran aturan main yang berlaku dalam rangka perjanjian kerjasama ini," kata Walikota bersahaja ini.
Dalam pertemuan tersebut BPK telah memberikan arahan-arahan dalam rangka kerjasama tersebut. "Tadi sudah banyak diberikan arahan dan petunjuk dari aturan-aturan yang berlaku," kunci Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar