Senin, 25 November 2013

WALIKOTA MANADO BUKA KKR GMAHK




Walikota Menabuh Gendang Sebagai Simbol Membuka Kegiatan Acara KKR Secara Resmi

Walikota Menerima Cendera Mata Dari Panitia Penyelenggara KKR

Walikota Di Doakan Oleh Seluruh Pendeta GMAHK Yang Hadir Dalam KKR
Senin 25 November 2013, Walikota Manado menghadiri sekaligus membuka acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Wilayah Manado Tengah, yang berlangsung di Lapangan Sparta Tikala Manado. KKR yang diselenggarakan mulai 25 November 2013 - 30 November 2013 ini mengambil tema 'Yesus Pengharapan Di Tengah Krisis'. Sedangkan bertindak sebagai pembicara dalam KKR adalah Pdt. F. A. Rattu, M. A, Ketua GMAHK Daerah Konferens Manado dan Provinsi Maluku Utara.
Walikota mengajak umat yang hadir untuk memanjatkan puji dan syukur atas terselenggaranya KKR yang diselenggarakan GMAHK tersebut. "Saya ingin mengajak kita bersyukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus atas kasih dan karunia dan segala berkatnya, sehingga kita semua malam ini dapat hadir dalam acara Kebaktian Kebangunan Rohani yang diselenggarakan oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Wilayah Manado Tengah," kata Walikota yang dikenal bersahaja dan pluralis ini.
Walikota tak lupa mengucapkan selamat atas penyelenggaraan KKR. "Saya mengucapkan selamat atas penyelenggaraan KKR. Saya maknai kegiatan ini sangat penting bagi kota Manado dan Sulut pada umumnya," ujar Walikota
Walikota memandang KKR sebagai kontribusi positif dalam pembangunan spiritual warga kota Manado, khususnya jemaat GMAHK. "Saya sangat berkepentingan untuk datang kesini untuk berada bersama saudara-saudaraku sekalian warga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dalam kesempatan ini. Saya memandang KKR ini sebagai sebuah kontribusi positif dalam pembangunan spiritual warga kota Manado, khusunya warga GMAHK," tutur Walikota.
Ketika membawakan sambutan, Walikota menyampaikan program-program pemerintah kota Manado. "Dalam kesempatan ini ijinkan saya untuk menyampaikan program-program pemerintah kota Manado. Program pertama yang ingin disampaikan adalah pemkot Manado tahun 2014 akan tetap menjalankan program pelayanan gratis Universal Coverage untuk seluruh warga kota Manado. Pemkot Manado juga akan terus memberikan santunan dana duka bagi warga kota Manado yang mengalami peristiwa duka, untuk meringankan beban keluarga, agar bisa membeli perlengkapan duka seperti peti dan perlengkapan lainnya. Dan pemkot Manado akan coba menerapkan sistem ASPOL (Angkutan kota, Shuttle bus, Parkir dan Tol) untuk mengatasi kemacetan. Saya mohon dukungan untuk program-program Pemkot Manado," pungkas Walikota visioner ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar