Kamis, 28 November 2013

WALIKOTA HADIRI IBADAH PEMBUKAAN PESPARAWI DI JEMAAT GMIM YUDEA PAAL DUA


Kamis 28 November 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vucky Lumentut, SH. M.Si. DEA menghadiri ibadah pembukaan Lomba paduan suara Gerejawi Yudea Christmas Song yang memperlombakan kategori Campuran dan Pria Kaum Bapa. Acara dilaksanakan tanggal dari 28-30 November 2013, di Gereja GMIM Yudea Paal Dua Manado. 

Dalam sambutannya, Walikota mengajak semua yang hadir, untuk bersyukur.  "Mari bersyukur, boleh ada disini dan mengikuti rangkaian lomba paduan suara Gerejawi. Saya maknai kegiatan ini sebagai kegiatan positif. Saya berharap dengan kegiatan ini akan diwarnai dengan suasana sukacita," kata Walikota bersahaja ini.
Walikota berharap melalui melalui momentum pesparawi, jemaat Yudea bisa menjadi contoh dan teladan. "Selaku pemerintah kota Manado, saya berharap melalui momentum pesparawi ini, saudara-saudara yang berada di jemaat GMIM Yudea, dapat menjadi contoh dan teladan dalam memancarkan kasih Kristus di segala aspek kehidupan, juga dalam kapasitas selaku warga P/KB, mampu bertindak dan mendukung keberhasilan agenda pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan yang berlangsung di provinsi Sulawesi Utara bahkanpun di kota Manado yang kita cintai bersama ini," ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar