Minggu, 06 Oktober 2013

WAWALI MANADO IKUTI IBADAH SYUKUR DI DUA TEMPAT BERBEDA








Minggu 6 Oktober 2013, Wakil Walikota Manado, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE. MSM, mengikuti ibadah syukur di dua tempat berbeda. 
Pertama Wawali mengikuti ibadah syukur renovasi gedung Gereja  yang dirangkaikan dengan pengucapan syukur GMIM Karmel di Mahakeret Barat. Wakil Walikota Manado dalam sambutannya mengajak jemaat untuk menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan. "Marilah kita menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, atas segala berkat dan anugerah sehingga saat ini, dalam keadaan sehat dan selamat sejahtera, kita dipersatukan dalam satu sukacita iman merayakan pengucapan syukur. Untuk itu, atas nama pemkot Manado, pribadi keluarga Lumentut-Runtuwene dan keluarga Mangindaan-Kudati, saya megucapkan selamat berpengucapan syukur kepada jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat dan selamat atas selesainya renovasi gedung Gereja," kata Wawali low profile ini. Wawali juga memberi apresiasi yang tinggi atas kerja keras jemaat merenovasi Gereja.  "Di kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada jemaat GMIM Karmel, yang telah bekerja keras untuk merenovasi Gereja ini. Proses pembangunan ini tentu saja membutuhkan komitmen yang tinggi untuk bekerjasama. Berkat-berkat yang mengalir secara bersama-sama dikumpulkan oleh jemaat, sehingga dalam kesatuan tekad dan semangat kebersamaan, akhirnya telah berhasil membangun gedung Gereja yang cukup representatif ini," ujar Wawali.
Setelah mengikuti ibadah di Gereja GMIM Karmel, Wawali menuju kelurahan Teling Bawah untuk mengikuti ibadah HUT GMIM  Bersinode ke 79 yang dirangkaikan dengan pengucapan syukur dan pisah sambut Ketua BPMJ GMIM Getsemani. Khadim dalam ibadah ini adalah Pdt. Marthen Karundeng, S.Th, Sekretaris Bidang Pekerja Gereja dan Pelayan Khusus Sinode GMIM. Mengawali sambutanya Wawali mengucapkan selamat merayakan 79 tahun GMIM bersinode dan berpengucapan syukur kepada jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah. "Atas nama pemkot Manado, pribadi keluarga keluarga Lumentut-Runtuwene dan keluarga Mangindaan-Kudati, saya megucapkan selamat merayakan 79 tahun GMIM bersinode dan berpengucapan syukur, semoga dengan momentum ini, segenap warga GMIM, terlebih khusus jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah dapat semakin memantapkan diri dalam kiprahnya sebagai garam dan terang dunia," tutur Wawali yang selalu turun ketengah-tengah masyarakat ini. Saat membawakan sambutan Wawali juga berpesan pada Pendeta Garieth Henny Sigarlaki, M.Th dan Pendeta Sofietje Lakoy, S.Th, agar pelayanan pendeta untuk membangun iman jemaat dibawa ke tempat yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar