Kamis, 03 Oktober 2013

SERANGAKAIAN KEGIATAN WAWALI SELAMA SEPEKAN



Wawali diterima baik oleh Drs.H.Henri Mangkuto, M.Si.

Wawali mengunjungi kantor Kantor Departemen Agama Kota Manado. Dalam kesempatan itu Wawali diterima baik oleh Drs.H.Henri Mangkuto, M.Si. Wawalipun menyampaikan beberapa program kota Manado kepada Drs.Henri. Dan Departemen Agama mendukung program-program pemerintah kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Wakil Walikota Manado DR. Harley AB Mangindaan, SE, MSM yang tujuannya untuk mensejahtrakan warga kota Manado. 






Misionaris Elder dan Sister Welch

Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan menerima kunjungan tamu dari Latter Day Saint Charities dibawah pimpinan koordinator lapangan Bapak Jemmy Mongan di ruang kerja Wawali. Kedatangan rombongan ini berencana mengadakan seminar gratis untuk para guru yang mengajar dan orang tua yang memiliki anak-anak dengan kebutuhan khusus. Selain Bapak Jemmy hadir pula pasangan suami istri Misionaris Elder dan Sister Welch yang beberapa tahun ini melakukan serangkaian kegiatan sosial dan proyek kemanusiaan di Manado. Nyonya Welch juga memuji tentang keramah tamahan warga kota Manado, serta kebersamaan dan toleransi antar umat beragamanya. Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakn pada 17 Oktober, akan mendatangkan pembicara DR. Adam J Schwebach ahli dari Amerika . Wawalipun sangat mendukung kegiatan ini, Wawali berujar bahwa kegiatan ini sangat membantu bagi para orang tua dan juga para guru dan tidak tertutup kemungkinan untuk masyarakt luas yang mempunyai keingintahuan bagai mana cara mengajar bagi anak-anak yang mempunyai kebutuhan khusus dan selaku pemerintah kota Manado akan mendukung dimana terselenggaranya kegiatan ini.


Foto bersama  panitia kegiatan Kejurda Balap Motor dan Mobil piala Walikota  dan Wakil Walikota Manado

Sebagai salah satu bukti kepedulian pemerintah kota Manado terhadap olahraga balap di kota ini dan sebagai ajang mencari bibit-bibit berbakat  Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Wakil Walikota Manado DR. Harley AB Mangindaan, SE, MSM mengadakan Kejuaraan Daerah  Balap Motor dan Mobil piala Walikota  dan Wakil Walikota Manado, dan  Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan turun langsung memantau kesiapan panitia dalam  kegiatan Kejurda ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar